Klub Burung Lovebird dan Kenari
Jual Beli Kandang Burung dan Pakan Import

Mari mengenal keunikan lovebird lutino mata merah!

Lovebird satu ini adalah salah satu lovebird fantastis karena sejak tahun 2012 sampai sekarang harga dari lovebird lutino masih tinggi, harga lovebird lutino mata hitam saja di rata-ratakan sekitar 500rbu -700rbu sedangkan lovebird lutino mata merah jauh lebih mahal lagi yang dipatok dari harga jutaan rupiah sampai tergantung dari pemiliknya mau di jual dengan harga berapa.


Harga dari lovebird lutino ini pasti akan lebih mahal saat mereka mendapatkan gelar sebagai juara, ya banyak dari lovebird lutino pun sama seperti lovebird lain dapat di prospek untuk di bangun menjadi lovebird lomba. Misalnya saja lovebird lutino mata hitam bernama golden boy milik rizal brow yang sudah sangat berprestasi pernah di tawar dengan harga 100 juta.

Baca juga: list harga lovebird terbaru

Pasti ada banyak hal yang dipertimbangkan kenapa harga di atas sebanding dengan kepuasan dari penggemar lovebird, oleh karena itu mari kita bahas bersama apakah keunikan lovebird lutino ini yang membuat banyak orang mencintai lovebird jenis ini:

lovebird lutino mata merah


Indentifikasi lovebird lutino

  • Pasti dari kita semua tau keunikan warna lovebird lutino ialah hampir semua warna tubuh lovebird ini dipenuhi warna kuning, hanya ada warna merah dibagian kepalanya.
  • Lovebird lutino yang memiliki mata merah lebih mahal dari pada lutino mata hitam, jelas karena untuk mendapatkan spesies burung dengan warna merah pada mata memang tidak mudah tentu saja ini bukan penyakit mata tetapi bawaan dari burung tersebut. Ternyata hampir semua jenis burung yang memiliki mata merah akan membantu burung itu untuk dapat melihat lebih jelas mangsanya dari jarak jauh misalnya elang laut.
  • Pada saat beternak lovebird lutino hendaknya kita perlu memastikan masa produktifnya sempurna, maksudnya? ya banyak orang berpikir setelah masa bertelur dan penetasan sepasang lovebird maka kita dapat paksa mereka untuk lansung bertelur kembali, banyak breeder tidak mendapat hasil sempurna dengan cara tersebut dikarenakan kualitas sperma pada embrio tidak maksimal, padahal jika anda mengistirahatkan mereka misalnya selama 3 hari dengan kandang terpisah tetapi berdekatan ini akan membuat sempurna masa produktif pasangan lovebird ini.
  • Lovebird lutino akan memiliki hubungan emosional dengan pemiliknya sama seperti jenis lovebird lain.


No comments:

Post a Comment