Klub Burung Lovebird dan Kenari
Jual Beli Kandang Burung dan Pakan Import

Mengupas Tuntas Lovebird Pastel Kuning dan Hijau

Pada artikel ini kita akan membahas asal muasal 2 lovebird yang biasa kita punya lovebird pastel, hampir dari kita pencinta lovebird tentu tau dong lovebird pastel terutama pastel kuning dan biru. awal kita bahas dahulu lovebird pastel kuning.

Lovebird Pastel Kuning

Ada 2 jenis dari lovebird fisheri kuning yaitu Dilute Kuning and Pastel kuning, loh jadi apa bedanya? untuk lovebird yang mempunyai warna kuning yang soft dinamakan lovebird pastel kuning jika lovebird itu mempunyai warna yang lebih soft lagi dari pada pastel dinamakan dilute. Untuk warna pastel biasanya belakang dan sayap dengan perut menjadi warna yang sedikit lebih hijau sedangkan dilute kuning biasanya lovebird ini lebih didominasi oleh warna kuning dan sedikit warna hijau di bagian perut. Berikut beberapa contoh gambar lovebird dilute kuning dan pastel kuning


Pastel Kuning
Dilute Lovebird Kuning




















 
Kalo breeder breeder semua ada yang ingin mencoba nyilangin perkawinan antara 2 jenis lovebird kuing ini hasilnya tidak ada perubahan tidak ada mutasi warna.

dilute kuning X pastel kuning = 50% dilute kuning & 50% pastel kuning

Untuk anda yang ingin menjadi peternak atau belajar beternak lovebird silakan kunjungi artikel ini
cara beternak lovebird
tips jitu menjodohkan lovebird

Lovebird Pastel Hijau

Ada 3 jenis lovebird hijau yaitu standart lovebird hijau ini biasanya banyak dipasaran hijaunya soft pastel ( gambar sebelah kiri ), yang kedua dinamakan dark green ( Hijau Tua ) ini bukan warna hasil asli lovebird karena sudah ada mutasi ( gambar ditengah ) dan yang terakhir adalah
Double Dark Green (DD Green) dan disebut juga olive lovebird jenis ini juga sudah hasil mutasi ( gambar sebelah kanan ).




Daftar Harga Lovebird Pastel Kuning Dan Hijau 2014

Lovebird pastel kuning dewasa 800.000
Lovebird pastel kuning anakan 550.000
Lovebird pastel hijau dewasa 650.000
Lovebird pastel hijau anakan 400.000

Sekian artikel saya yang membahas tentang lovebird pastel kuning dan hijau, semoga dapat menambah informasi dan bermanfaat untuk ente semua.

2 comments:

  1. nice info gan
    http://metonggo.blogspot.co.id/2016/02/tips-mencetak-parblue.html

    ReplyDelete
  2. nice info gan
    http://metonggo.blogspot.co.id/2016/02/tips-mencetak-parblue.html

    ReplyDelete